Welcome to My Blog!

Blogger Amatir Yang Semoga Membawa Manfaat
Find Me On

Mengharukan, Unta Tak Mau Beranjak Dari Makam Majikan



By  AFUADSA | Coretan Fuad     05:29    Label: 
Kesetiaan Seekor Unta hingga Majikan Wafat
Kisah kesetiaan hewan perliharaan kepada pemiliknya datang dari Yaman. Seekor unta tak mau meninggalkan makam sang pemilik yang baru saja meninggal.

Dikutip Dream dari laman Emirates 24l7, Senin 12 Januari 2015, unta itu duduk di dekat makam sang pemilik. Tak mau pindah dari makam.

"Unta itu hanya duduk di sana dan terus mengendus kuburan. Dia menolak untuk pindah dari kuburan."

Sebenarnya, keluarga pemilik unta itu telah memaksa hewan gurun itu untuk pindah ke kandang. Namun, setiap kali dipindah, unta itu kembali lagi ke kuburan itu.

"Keluarga (pemilik) mengatakan mereka memaksa unta untuk pindah ke kandang pada malam hari tapi unta itu dengan segera kembali ke kuburan," demikian laporan surat kabar Sabq.

Bahkan, keluarga sang pemilik mengatakan unta itu seolah mogok makan selama seminggu. Keluarga sang majikan mengaku harus memaksa unta itu untuk makan.

"Mereka (keluarga pemilik unta) mengatakan unta itu juga menolak makan dan ini telah berlangsung sekitar seminggu."

Foto unta tersebut juga diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @BasMirnes. "Beautiful Creature, Amazing Picture; Camel refuses to leave the grave of it's owner in Yemen for 4 straight days."


About AFUADSA | Coretan Fuad

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di Blog saya, semoga bermanfa'at. Jangan lupa Komentarnya ok.. Jangan lupa juga Kirimkan Kritik dan saran ke Kontak person. Salam silaturahmi

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar..


Mau Widget Ini? Klik Disini

My Little Gallery