Welcome to My Blog!

Blogger Amatir Yang Semoga Membawa Manfaat
Find Me On

Aksi Pria Muslim Ini Buat Warga Paris Menangis Haru



By  AFUADSA | Coretan Fuad     23:47    Label:,, 

Sekarang lagi rame tentang teror bom dan penembakan diparis atau disebut Paris Attack yang terjadi pada hari jum'at 13 november 2015, dan kembali menimbulkan sentimen negatif terhadap orang islam dengan tuduhan Teroris karena sipelaku adalah sekelompok orang anggota ISIS. Akibat lebih jauhnya Masjid-masjid yang ada dikota Paris katanya akan dilakukan penutupan guys. :(

Sentimen negatif itu memancing inisiatif seorang pria Muslim Prancis membuat aksi untuk meluruskan tuduhan negatif itu terhadap umat muslim. Dalam sebuah video yang dirilis oleh media Prancis, In The Now di Youtube, pria yang tidak diketahui namanya itu membuat sebuah aksi yang diberi judul "Peluk saya jika Anda percaya pada saya".

Pria tersebut melakukan aksinya di depan le Republice yang berada di pusat kota Paris. Sembari menutup matanya dengan sorban, pria itu menaruh dua buah poster yang bertuliskan "Saya Muslim dan saya bukan teroris" dan "Saya percaya Anda, apakah Anda percaya saya? Jika percaya, peluk saya."

Tanpa diduga, ternyata banyak orang yang percaya terhadap pria Muslim tersebut. Satu persatu menghampirinya, memeluk dan bahkan ada yang menangis terharu guys, ane juga berkaca-kaca nontonnya :') ah langsung aja nih tonton videonya guys.


Gimana guys sedih juga ya?

Dan diakhir aksinya pria itu mengucapkan kata-kata meyakinkan semua orang, bahwa Islam itu bukan agama teroris ;

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah memeluk saya. Saya melakukan ini untuk menyampaikan pesan kepada semua orang, saya adalah seorang Muslim, tapi tidak serta merta itu menjadikan saya seorang teroris,"

"Saya ingin mengatakan kepada Anda semua, Muslim bukan berarti teroris. Teroris adalah teroris, seseorang yang memiliki niat untuk membunuh orang lain tanpa dasar apapun. Seorang Muslim tidak akan melakukan itu, agama kami melarang hal itu," sambungnya.

Masya Allah banget dakwah kreatifnya guys.

About AFUADSA | Coretan Fuad

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di Blog saya, semoga bermanfa'at. Jangan lupa Komentarnya ok.. Jangan lupa juga Kirimkan Kritik dan saran ke Kontak person. Salam silaturahmi

2 comments:

  1. harusnya memang bisa dibedakan mana yang teroris mana yang islam... ini bagus bahwa islam adalah agama rahmatan lil alamin ... teroris bisa siapa aja tanpa memandang agama suku bangsa dan sebagainya
    tirms

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar..


Mau Widget Ini? Klik Disini

My Little Gallery