Welcome to My Blog!

Blogger Amatir Yang Semoga Membawa Manfaat
Find Me On

Lukisan Tubuh Indah Yang Terinspirasi Dari Alam



By  AFUADSA | Coretan Fuad     11:04    Label:, 
Lukisan tubuh yang menakubkan
Alam yang terbentang luas Adalah ciptaan Sempurna Tuhan Yang Maha Esa. Begitu luas, begitu Indah, begitu nyaman dan menyejukkan Mata kala memandang.

Manusia diciptakan untuk Berkarya dan bersahabat dengan Alam ini, tak merusaknya. Bahkan Tuhan menganjnurkan untuk memperindahnya, Sebagaimana Firman-NYA dalam Surat Al A’raaf Ayat 56 diterjemahkan sebagai berikut :

“Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka Bumi, sesudah (Allah) memperbaikinya dan berdoalah kepadaNya"


Alam jika diperlakukan dengan tidak baik oleh Manusia, maka Alampun mungkin tak akan baik untuk Manusia. Maka tak heran jika Akhir2 ini sering terjadi Bencana Alam yang timbul karena ulah Manusia sendiri, sebab Manusia seringkali Serakah dalam menyikapi kepentingan sendiri.

Andai semua Manusia bisa bersahabat dan berkreasi dengan Alam, maka akan banyak tercipta suatu Karya yang menjadi keindahan baru Alam ini. Seperti yang dilakukan oleh Seniman berbakat Johannes Stotter ini yang menciptakan Karya Seni lukis tubuh yang Indah dan kreatif, Tubuh Manusia dibuat menjadi Kanvasnya, dilukis dengan disatukan dengan Pemandangan Alam dan benda lainnya. Sungguh Indah, Kreatif dan Fenomenal.


Manusia yang dicat terlihat bergabung dengan Alam dan Benda lain dan menjadi tidak terlihat, Bak sebuah editan foto di Photoshop, tapi ini Asli sebuah Karya Lukis dari seorang Johannes Stoter, Seniman Lukis berbakat dari Italy.

Johannes Stotter
Foto foto lainnya :















* fuad almusawa

About AFUADSA | Coretan Fuad

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di Blog saya, semoga bermanfa'at. Jangan lupa Komentarnya ok.. Jangan lupa juga Kirimkan Kritik dan saran ke Kontak person. Salam silaturahmi

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar..


Mau Widget Ini? Klik Disini

My Little Gallery